Warta Dinkes

Pawai dan Karnaval peringatan HUT Kota Kupang ke-15

Written by | Senin, 02 Mei 2011 14:44
Rate this item
(0 votes)

Pawai dan Karnaval peringatan HUT Kota Kupang ke-15

Dinas Kesehatan Kota Kupang mengikuti Pawai dan Karnaval dalam rangka HUT Daerah Kota Kupang ke-15 yang dilaksanakan pada Rabu (27/04) siang sekitar pukul 14.00 WITA. Pawai ini berlangsung dengan meriah dan tertib dan diikuti oleh kurang lebih tigaribu personil dari berbagai unsur pemerintah dan masyarakat di Kota Kupang

Pawai ini merupakan agenda tahunan pada peringatan HUT Kota Kupang.  Start di depan Rujab Gubernur NTT, ditandai dengan kibasan bendera start oleh Walikota Kupang Drs. Daniel Adoe,  didampingi Wakil Walikota Drs. Daniel Hurek, FKPD Kota Kupang, Pimpinan DPRD Kota Kupang, Ketua dan Wakil Ketua TP PKK Kota Kupang dan undangan lainnya.

Bendera Merah Putih dan Bendera Kota Kupang berada paling depan yang dibawa oleh barisan dari Purna Paskibraka Indonesia Kota Kupang. Diikuti berturut-turut oleh barisan Pimpinan SKPD Kota Kupang, barisan DPRD Kota Kupang, barisan Pers desk Kota Kupang, barisan Camat-Lurah, barisan TP. PKK Kota Kupang, barisan kecamatan dan kelurahan di Kota Kupang, kemudian barisan ribuan pelajar dari SD,SMP, SMA, pramuka, mahasiswa, pegawai dari berbagai unit kerja di Pemkot Kupang, perwakilan etnis yang ada di Kota Kupang, 1 peleton TNI AL, 6 drumband yang ada di Kota Kupang, Komunitas Jeep Kupang dan berbagai komunitas motor yang ada di Kota Kupang. Tak ketinggalan ribuan penonton dari seluruh penjuru Kota, tumpah ruah di pinggir jalan sepanjang rute Pawai dan Karnaval (Jl. El-tari - Jl. Soeharto- Jl. Sudirman - Jl. Ahmad Yani) untuk menonton jalannya pawai.  Sekda Terima Peserta Pawai dan Karnaval di Garis Finish Sekitar 2,5 jam setelah start awal, barisan pertama yang membawa bendera merah putih dan bendera lambang Kota Kupang, memasuki garis finish di depan Stadion Merdeka Kota Kupang, diikuti oleh barisan-barisan lainnya. Peserta pawai dan karnaval diterima oleh Sekretaris Daerah Kota Kupang didampingi oleh beberapa Pejabat Kota Kupang. Betapa membanggakan melihat semua peserta memasuki finish walaupun dengan wajah yang nampak lelah namun tetap dengan senyum tersungging di bibir. Ini merupakan salah-satu wujud kecintaan kepada Kota ini. Selamat Ulang Tahun Kota Kupang Kota Kasih yang ke-15.
Read 2741 times Last modified on Sabtu, 28 Oktober 2017 20:36
Debby Riwu

Staff SubBag Perencanaan, Evaluasi & Pelaporan Dinkes Kota Kupang

debbysetyanti@gmail.com

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.

Mitra Dinkes

Situs Pemerintah Kota Kupang - NTT
Situs Resmi Pemerintah Kota Kupang - NTT
Bappeda Kota Kupang
Website Resmi Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kota Kupang
Puskesmas Pasir Panjang
Melayani dengan CERIA: Cepat,Empati, Ramah, Inovatif & Akurat
Puskesmas Kupang Kota
Profil & Kegiatan Puskesmas Kupang Kota
Kementerian Kesehatan Republik Indonesia
Situs Kementerian Kesehatan Republik Indonesia
SIKDA NTT
Website Resmi SIKDA NTT

Feedback

james faot
Sabtu, 01 September 2012 lalu, Kami mengundang Dinkes Kota Kupang sebagai salah satu na...
Bungsu
mantaappzz....!!!
crew perencanaan dinkeskot,,kereennzzz... (siapa dulu bosnya,, k len tu pasti, xixixi...